Terapi Radiofrequency Ablation bagi Penderita Kanker

Menurut WHO, setiap 11 menit ada satu penduduk dunia meninggal karena kanker dan setiap tiga menit ada satu penderita kanker yang baru.

Salah satu teknologi modern yang diterapkan Rumah Sakit Kanker MOdern Guangzhou dalam penanganan kanker adalah Teknik Multi Radiofrequency Ablation (RFA) modern atau yang sering disebut dengan “pembakaran kanker”. teknik ini bekerja dengna panduan layar CT Scan, melalui bawah kulit dilakukan tusukan masuk ke dalam tumor, menghantar sumber panas dan memakai cara fisika dan kimia mendapatkan hasil untuk mematikan tumor.

Dengan transdermal invasif minimal yang mengarah pada tumor, dalam waktu singkat tumor akan meningkat hingga lebih dari 80 derajat Celcius, bahkan lebih dari 100 derajat Celcius dan membuat tumor mati terbakar. Karena metode Percutaneous Radiofrequence Ablation tepat ke sasara, maka hasilnya tidak memengaruhi sel-sel normal.

Keunggulan Percutaneous radiofrequency (RF) Ablation:

  1. Dengan panduan layar CT Scan, mengontrol dengna tepat waktu, hasil efektif, tidak perlu dioperasi, dan hanya dilakukan pembiusan lokal melalui tusukan di bawah kulit.
  2. Minim luka dan efek samping serta proses pemulihan lebih cepat karena pada hari kedua setelah penanganan medis, pasien dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari.
  3. Hasil relatif serupa danefektif seperti hasil operasi.

Kanker bukan akhir dari segalanya, dengan penanganan medis yang tepat dan efektif untuk memberikan harapan baru kepada pasien.

Selamatkan orang-orang yang kita sayangi..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: