METODE PENGOBATAN GABUNGAN TIMUR DAN BARAT DALAM MELAWAN KANKER

Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di Negara berkembang. Berdasarkan Lembaga Penelitian Kanker, diperkirakan 10 tahun ke depan aka nada 84 juta orang meninggal karena kanker. Seiring berkembangnya teknologi, pengobatan operasi, kemoterapi, dan radioterapi tidak lagi menjadi pengobatan utama kanker. Metode pengobatan gabungan Timur dan Barat menjadi salah satu pilihan utama dalam metode pengobatan kanker.

Pengobatan Timur lebih dikenal pengobatan tradisional dengan prinsip utama meningkatkan kekebalan atau ketahanan tubuh sehingga dapat melawan sel-sel kanker. Metode ini didukung obat herbal yang mempunyai sejarah panjang dan disertai pengetahuan luas dalam teknik pengobatan yang bermanfaat untuk menangani kanker. Pengobatan Timur dalam melawan kanker menggunakan prinsip pengobatan benar dan perawatan seimbang sebagai cirri khasnya. Selain itu, ia dapat mendukung untuk meningkatkan kekebalan tubuh, menguatkan fisik, meningkatkan kualitas hidup dan mengembalikan fungsi organ tubuh.

Sementara itu, pengobatan Barat lebih dikenal dengan pengobatan modern dengan prinsip utama membunuh atau merusak sel-sel kanker, yang memberikan hasil cepat dan nyata, tetapi disisi lain lebih banyak efek samping menyebabkan kerusakan pada organ tubuh normal lainnya, seperti penurunan jumlah sel-sel darah, infeksi, gangguan system syaraf. Dan lain-lain karena kekurangan pengobatan herbal yang bersifat terpadu dan komprehensif.

Rumah Sakit Kanker Modern Guangzhou di Cina menggunakan metode pengobatan antikanker dengan obat herbal dan metode barat yang saling melengkapi. Dengan cara akurat dan tegas terarah ke sasaran membasmi dan membantu membunuh sel tumor, memberikan hasil nyata, efek samping kecil, rasa sakit ringan, dan hasil efektif. Selain itu, metode yang dipakai adalah memadukan pengobatan herbal yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan dan pendukung antikanker, serta meningkatkan kekebalan dan stamina tubuh.

Kombinasi Pengobatan Timur-Barat dengan cara mudah dan memberikan hasil efektif:

  • Artery infuse obat herbal: Pengobatan melalui pembuluh darah arteri memakai obat antitumor, menembakkan obat antikanker langsung ke pusat kanker.
  • Inhalasi obat herbal: memberikan obat antikanker dengan cara dihirup, metode efektif untuk membantu mengatasi kanker.
  • Infuse obat herbal panas ke usu: obat herbal dipanaskan terlebih dahulu, lalu pelan-pelan diinfuskan ke usus. Selaput di usus akan menghisap obat tersebut dan obat akan mulai bekerja.
  • Infuse obat herbal di titik akupunktur: Memberikan obat herbal antitumor melalui titik akupunktur mengikuti meridian dan pembuluh sekunder lalu beredar ke seluruh tubuh, dengan tujuan mengatur keseimbangan Yin dan Yang.

Kanker bukan akhir dari segalanya. Penanganan medis yang tepat dan efektif dapat memberikan harapan baru kepada penderita kanker. Selamatkan orang-orang yang kita sayangi!

 

Sumber: Klasika, Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: